METAL MEDAN PRESENTS

METAL MEDAN PRESENTS “SEEK AND DESTROY”

Halo, bre!
Setelah riuhnya Sound of Rebel serta kedatangan Siksa Kubur pada 15 September lalu, kali ini Metal Medan gak mau tinggal diam. Layaknya anak ABG yang hiperaktif, dalam hitungan sebulanan Metal Medan bikin perhelatan lagi yang bernama “Seek and Destroy.” Acara ini tentunya akan diramaikan band-band metal yang ikut meramaikan skena musik Medan. Eits, tapi band metalcore dari Lhokseumawe, Leaving the Nemesis, juga ikutan lho. Salut bah!

“Tujuan event ini tidak hanya sekedar happyhappy atau penampilan band- band. Tujuan utama event ini untuk bersilahturahmi, memperkuat solidaritas dan mengedukasi temen-temen yang hadir di situ,” ucap Ibunk Everywhere selaku panitia secara menggebu-gebu. Wuih, jadi ingat curhatannya Dicky Metal Medan bulan lalu nih. Kalo skena Metal Medan belakangan ini mulai pasang surut. Wah, berarti ini nih buktinya! Kalo anak Metal di Medan gak akan pernah lelah berkolektif ria dan akan terus mengusung prinsip DIY. Sungguh, aku jadi teringat. Aku belum habis pikir ketika Dicky datang ke markas Degil untuk antar flyer cetak Sound of Rebel dalam keadaan hujan badai, dan mantel yang udah basah kuyup. Padahal, kan bisa aja ngantar pake email. Nah itu dia. Kalo dunia kolektif gak akan bisa dirusak oleh generasi-generasi menengah ngehek yang cuma bertujuan framing padahal diupah pun di akhir tahun. Ngakunya anti kolektif, ngehina kolektif, tapi kalo bikin acara pake duit sendiri dulu karena majikan belum kasih upah. Yaelah, dek!

Ibunk juga menambahkan bahwa event ini sudah yang ke delapan dan sudah dimulai sejak tahun 2014. Nah, yang kali ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 27 Oktober 2018 nanti. Bakalan ada Leaving the Nemesis (Lhokseumawe), Gumarapus, Schizophrenia, Everyday is Holiday, Disobey, The Troopers, Necroblast, First Blood for Glory, Set to Broken, Remission of Sins, Take It Back, Modsa, dan masih banyak lagi. “Harapannya ya musik metal bisa lebih diterima di kancah musik kota Medan dan temen-temen yg hadir di acara ini bisa teredukasi dan memperkuat solidaritas,” tutup Ibunk.

Makanya, bre! Malam mingguan kali ini bolehlah yok kita bermetal ria. Segera merapat ke Ghetto Cafe Jl. Iskandar Muda No.117 Medan mulai dari jam 5 sore. Ajak pacar, adek, abang, bahkan mamak bapakmu. Salam metal!

Flyer Acara | Foto: Metal Medan

Share this post

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on tumblr
Share on print
Share on email

Recent post