Irama anak

IRMANTA: ANAK PINGGIRAN BERMAIN BOLA

Sebuah program musik untuk anak yang menamakan dirinya, IRMANTA (Irama Anak Tanah Air) baru saja merilis karya terbaru mereka dengan meluncurkan single berjudul “Bermain Bola” pada 9 maret 2019 kemarin yang bisa langsung dinikmati dalam bentuk audio dan video.

Sesuai judulnya lagu “Bermain Bola” menceritakan tentang keseharian anak-anak pinggiran kota dalam menghabiskan waktu sore diantara hiruk pikuk kota seperti biasanya.

Program musik Irama Anak Tanah Air ini telah memasuki tahun ke 2 mereka. Tahun sebelumnya mereka berkolaborasi dengan anak-anak dari Rumah Bintang, yang menghasilkan album “Nyanyian Anak Bintang”. Album ini berisikan 10 lagu dengan tema beragam, mulai dari tentang petani, papua hingga ke hal yang paling kekanak-kanakan seperti burung dan ikan.

Di Tahun ke 2 ini program IRMANTA, berkolaborasi dengan Ruang Delapan & Semi Palar untuk menghasilkan karya terbaru mereka. Adapun tujuannya tetap sama, yaitu membawa semangat berkarya dan dapat menular ke berbagai daerah di Indonesia.

Yaya Risbaya & Dwi Yudhaswara sebagai penggagas program ini menegaskan bahwa proses bermain dan menghasilkan karya di kedua ruang tersebut memakan waktu 6 bulan, dan single ini menjadi awal akan dirangkumnya sebuah album anak dari kedua ruang tersebut, yang rencananya akan dirilis tahun ini. Mari kita nantikan karya terbaru mereka tahun ini..

Email : iramaanaktanahair@gmail.com

Instagram : @iramaanak

Bermain Bola”

Song writer by : Nabila putri ramadhani Lala suci maharani Nathan juaniar ananta Sahindah arina sahid Cecep rama putra agustin Farhan alhafiz

Audio by: @gayabaya

Mixing by: @simon

Vocal Arrangement by: @gayabaya, @ftr.oktav

Video by: @dilanendrawan

Share this post

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on tumblr
Share on print
Share on email

Recent post