STAND A CHANCE

Berjejaring dan menghasilkan adalah hal yang sering kami kerjakan bersamaan. Entitas ini selalu kami tanamkan kepada siapa saja yang ingin maju bersama. Dengan program Siasat Trafficking, Siasat Partikelir bertujuan membawa dan menyebarkan karya seniman/musisi dan bisa diapresiasi oleh banyak orang, hingga menjadi bukti bahwa kami bisa membawa karya tersebut lebih luas.

Membuka tahun 2019, kami kembali menggelar program Siasat Trafficking. Program ini sendiri lebih dikenal luas sebagai platform tur ke berbagai belahan daerah di Indonesia hingga ke luar negeri. Yang pertama menjalani program ini ada Dhira Bongs yang sudah berjalan menuju ke South By Southwest 2019 (SXSW). Lalu selanjutnya, kami akan membawa beberapa nama yang baru dan segar di belantika permusikan tanah air untuk berkeliling. Mengusung tema kreatif showcase antar pulau, Stand A Chance akan berkeliling di pulau Sumatera dan Jawa secara bersamaan di 11 kota dan akan membawa 6 seniman mulai dari musik hingga visual.

Tidak hanya itu, kesempatan juga terbuka untuk beberapa musisi atau seniman untuk bisa tampil atau bekerjasama di rangkaian Stand A Chance ini dan juga bisa menunjukkan karya ke khalayak ramai serta kesempatan untuk berkolaborasi bersama kami. Rangkaian tur ini akan menampilkan formasi dengan line-up artis/musisi/band lokal unggulan, gelar wicara serta pemutaran video dari tur-tur sebelumnya.

Leave a Comment