Oneding - Star artwork aa

ONEDING: “STAR”, PERSEMBAHAN UNTUK BINTANG DALAM HIDUP

Hati yang patah, kaki yang lelah, dan tubuh yang kian lemah. Ada kalanya manusia hidup terus bergerak dalam suatu misi pencarian. Melewati satu fase kehidupan di mana suatu sosok mampu menyilaukan.

Inilah alasan Oneding, musisi asal malang membuat lagu yang berjudul “Star” yang dirilis Agustus lalu. Berbeda dengan karya-karya terdahulu, lagu ini berkisah tentang kekaguman terhadap seeorang. “Star” menjadi satu-satunya karya Oneding yang ditulis dan dinyanyikan dalam bahasa Inggris. Oneding merasa bahwa penggunaan bahasa Inggris lebih cocok dibanding komposisi awal yang menggunakan bahasa Indonesia.

Dibantu oleh Oktavianus Triangga, dan Timotius Nugraha yang memainkan biola, lagu ini sendiri direkan di Nero Studio oleh Bambang Iswanto. Sebagai pelengkap, turut dibuat pula visualisasi sederhama yang direkan ketika Oneding dan rekan-rekan Yalifears berjalan-jalan di tengah dinginnya Malang pada malam hari. Jawaban-jawaban yang datang lewat kolom komentar maupun pesan pribadi yang didapat Oneding saat bertanya tentang sosok Star dalam hidup mereka membuat musisi ini Terharu. Untuk single “Star” ini sendiri sudah bisa dinikmati di beberapa kanal musik seperti Spotify, Youtube dan Apple Music.

Share this post

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on tumblr
Share on print
Share on email

Recent post