Cover art Tirant

TIRANT “GELAM”: AKAR DARI GELAP DAN TENGGELAM

“Tersesat di samudra, terperangkap benua, takut akan daratan”

Kalimat di atas adalah sepenggal lirik dari lagu yang berjudul Gelam. Lagu ini merupakan single pertama band bernama Tirant. Gelam merupakan akronim dari kata Gelap dan Tenggelam. Gelam mengajak kita melihat perspektif seseorang yang pesimis akan perjalanan hidupnya. Sebagai gambaran, bayangkan seorang yang kehilangan hasrat untuk mengejar mimpinya namun tak berdaya untuk kembali dikarenakan terjebak batasan identitasnya. Konklusi yang harus berakhir dalam kondisi nihil tanpa arah dan haluan. Sarat akan substansi bukan?!

Kesempatan kali ini,Tirant diproduseri oleh Rama Satria, pria yang sudah lama makan asam garam dunia permusikan, terkhusus di bidang Music Record. Rama Satria juga pernah memproduseri beberapa artis kawakan seperti Agnezmo, T2 dan Zivilia. Band yang dulunya bernama Jr.Smith ini debut dengan mengiramakan Gelam lewat riff yang garang dan membekas di telinga pendengarnya.

Personil Tirant. Foto: Koleksi Tirant

Overall, tembang perdana Tirant ini sanggup menyajikan nuansa baru di belantika music rock kota Malang. Gelam sudah bisa dinikmati melalui digital store kesayangan kalian mulai 19 September 2019 lalu. Don’t worry! Kita bisa sing along lagu ini bebarengan dengan perilisannya, karena bakal ada video lirik via Youtube Tirant.

Instagram: @Tirant__

Share this post

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on tumblr
Share on print
Share on email

Recent post